News Event

Yesaya dan Karl Patrick Senang Jumpa Juanco Hernangomez

28 August 2023
|

Kesempatan bertemu idola tentunya tidak datang dua kali. Apalagi sekelas bintang-bintang basket NBA, yang kali ini bermain membela negaranya masing-masing di FIBA World Cup 2023. Kegembiraan itu juga dirasakan oleh para pemain IBL yang menyaksikan secara langsung di Indonesia Arena, Jakarta. 

Pemain Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Yesaya Saudale mengaku senang ketika menyaksikan laga timnas Spanyol. Karena dia punya kesempatan menyapa Juanco Hernangomez. Bintang berusia 27 tahun yang pernah membela enam klub NBA, dan terakhir bersama Toronto Raptors. 

"Senang sekali bisa menyaksikan pertandingan FIBA World Cup, karena seru banget. Tapi yang paling mengesankan adalah bisa bertemu dengan Juanco," katanya. 

Karl Patrick Gloria dari RANS PIK Basketball juga merasakan hal yang sama. Juanco memang ramah, dan pemain Spanyol tersebut bersedia diajak foto bersama. Karl mengaku bahwa pemain Draft NBA 2016 tersebut menjadi inspirasinya dalam bermain basket. 

"Sangat senang, terutama bisa berfoto dengan Juanco Hernangomez. Dia inspirasi saya dalam bermain," katanya. "Semuanya menyenangkan, saya bisa merasakan keseruan pertandingan. Lebih menyenangkan lagi bisa melihat cara mereka bermain. Saya senang FIBA World Cup ada di Indonesia. 

FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena akan berlangsung hingga 3 September mendatang. Jadi masih ada kesempatan untuk menyaksikan laga-laga seru dengan pemain-pemain kelas dunia. (*)

Baca Juga: Karl Patrick Gloria Pindah dari RANS ke Satria Muda

0 Comments