News Event

Bali United Melesat Tinggalkan Dewa United di Babak Pertama

29 May 2023
|

Momentum untuk Bali United Basketball Club terjadi di kuarter kedua. Dimana mereka bisa mencetak 30 poin, dan unggul 15 angka (45-30) atas Dewa United Banten. Ini merupakan pertandingan terakhir di hari keenam, gelaran IBL Tokopedia 2023, Seri Yogyakarta. Bali United punya peluang membalas kekalahan menyakitkan atas Dewa United. 

Kaleb Ramot Gemilang berperan sebagai kapten tim. Dia memimpin starter Dewa United, yang diisi R. Azzaryan Pradhitya Jati, Kevin Moses Eliazer Poetiray, Xaverius Prawiro, dan pemain asing Anthony Johnson. Dari Bali United, starter-nya adalah Abraham Renoldi Wenas, Rico Aditya Putra, Sandy Febiansyakh Kurniawan, Surliyadin, dan pemain asing Dior Alexandros Lowhorn. 

Awalnya kedua tim mengalami kesulitan mencetak poin. Kuarter pertama ditutup dengan skor sama kuat, 15-15. Namun setelah itu, Bali United seperti mengamuk. Mereka unggul 30-15 di kuarter kedua untuk memimpin dengan skor 45-30 pada half-time. 

Dari 30 poin Bali United di kuarter kedua, 11 diantaranya dicetak oleh Dior Lowhorn. Bali United mencetak 10 tembakan dari 16 attempt di dalam busur. Mereka juga menambahkan tujuh free throw dari sembilan kesempatan. Permainan Bali United di paint area benar-benar tidak bisa dihentikan oleh Dewa United. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments