West Bandits Unggul 20 Poin dari RANS Saat Turun Minum


Jan 15, 2022

West Bandits tak mengendurkan serangan di kuarter kedua. Mereka mampu menambahkan 25 poin dan unggul 20 poin (41-21) dari RANS PIK saat turun minum. Hebatnya lagi, sampai kuarter kedua berakhir tidak ada pemain West Bandits yang mencetak double digit points. 

Pembagian peran West Bandits benar-benar luar biasa. Ditambah lagi, semua pemain yang diturunkan bisa berkontribusi poin. Dua pemain yang sama-sama mencetak 9 poin adalah D'Monta Harris dan Patrick Nikolas. Sementara Michael Kolawole mencetak dua kali slam dunk yang memukai penonton di Hall Basket Senayan, Jakarta. 

RANS masih berkutat dengan akurasi tembakan. Mereka masih belum menemukan cara untuk menembus pertahanan West Bandits. Secara statistik, RANS tidak membuat banyak kesalahan sepanjang babak pertama. Hanya 12 turn over yang mereka buat. Tetapi poin di paint area mereka kecil, hanya 8 poin saja sampai turun minum. 

Pemilik RANS PIK, Raffi Ahmad yang ikut menyaksikan pertandingan tersebut tampak tegang menyaksikan timnya belum memberikan perlawanan untuk West Bandits. (*)