News Games

West Bandits Bertahan dari Gempuran Dewa United

31 January 2022
|

Tensi pertandingan betul-betul panas di kuarter ketiga. Kali ini Dewa United berusaha untuk mengejar ketertinggalan dengan segala cara. Akhirnya beberapa insiden kecil pun tak terhindarkan. Beruntung situasi bisa dikendalikan oleh referee, sehingga pertandingan tetap berlangsung dengan baik.

Di kuarter ketiga, kedua tim sama-sama rajin mencetak poin. Dmonta Harris yang menjadi tulang punggung West Bandits membuat repot barisan pertahanan Dewa United. Pergerakan Harris ini juga didukung performa gemilang dari Patrick Nikolas. Seperti di dua menit terakhir, kerjasama Harris dan Patrick menghasilkan 6 poin untuk West Bandits. 

Seperti biasa, Dewa United bangkit di babak kedua. Tetapi karena margin poin sudah terlalu lebar. Mereka akhirnya kesulitan untuk menyusul West Bandits. Coach Andika Supriadi Saputra sudah menurunkan pemain-pemain dengan naluri mencetak poin, seperti Jamarr dan Dio Tirta. Namun dari sisi pertahanan tampak rapuh. 

Jarak terdekat antara kedua tim di kuarter ketiga adalah 9 angka. Itu terjadi di awal kuarter ketiga. Selebihnya West Bandits bisa memimpin dengan jarak double digit point. (*)

Baca Juga: West Bandits Cetak Sejarah, Dua Kali Semifinal dalam Dua Musim

0 Comments