Trio Impor Satya Wacana Siap Berikan yang Terbaik


Dec 14, 2019

Tiga pemain asing Satya Wacana Salatiga Hall Shane Heyward, Leshirom Montrell William dan Christopher Valante Sterling siap memberikan yang terbaik bagi Satya Wacana pada kompetisi IBL Pertamax 2020 mendatang.

“Saya tahu tim Satya Wacana berisi pemain muda, kami senang bergabung dengan mereka dan siap memberikan yang terbaik,” kata Heyward pada acara IBL Expose di CGV FX Sudirman, Jakarta Jumat 13 Desember. Hal senada diungkap oleh Williams dan Sterling.

Data trio impor Satya Wacana cukup menjanjikan. Heyward lulusan Colombus State sebeleumnya pernah bermain di Liga Basket Prancis, dia juga pernah bermain di beberapa liga di Amerika Selatan.

Williams berpengalaman bermain di Liga Ukraina, sementara Sterling pernah bermain di Liga Spanyol. “Kami akan mempergunakan pengalaman bermain di Eropa untuk membantu tim Satya Wacana,” kata Sterling.

Dengan racikan pemain muda lokal bersemangat yang sudah menunjukkan hasil bagus dalam Piala Presiden lalu, ditambah suntikan pemain asing potensial. Kekuatan Satya Wacana  pada musim kompetisi IBL 2020 tak bisa dipandang sebelah mata.

Tak sabar menanti aksi mereka pada kompetisi IBL Pertamax 2020 yang akan mulai digelar di GOR Sahabat Semarang,10 Januari 2020.