Kesempatan Lebih Awal Untuk Memilih Pemain Favorit Pertamax Ibl Allstar


Jan 13, 2020

Pecinta bola basket Indonesia sudah bisa memilih pemain favorit mereka  untuk bermain dalam IBL Pertamax All Star 2020.

"Voting dibuka sejak pembukaan musim IBL tahun ini untuk memberikan kesempatan lebih awal bagi para pecinta bolabasket dalam menentukan pemain favoritnya. Pemilihan atau voting bisa dilakukan hingga 20 Januari nanti," kata Direktur Utama IBL,  Junas Miradiarsyah. 

"Saat ini kami memberikan eksposure pemain lebih banyak kepada para fans dan dapat diakses melalui berbagai channel media IBL," kata Junas. "Saya yakin tidak akan ada kesulitan bagi voter untuk memilih pebasket favorit mereka karena setiap voters bisa memilih  selama periode vote ," sambungnya.

Sebagaimana tahun sebelumnya, pemilihan pemain dalam ajang All Stars Pertamax dapat dilakukan melalui aplikasi ‘My pertamina’ sebagai salah satu bentuk komitmen untuk memfasilitasi fans basket dengan pemain idolanya.

"Memang agak mepet waktunya tapi tidak ada masalah. Pendukung bisa memilih favoritnya,  terpenting para pemain terpilih bisa menunjukkan skill dan menghibur penonton," kata Kelly Purwanto, pemain Amartha Hangtuah yang memang langganan terpilih All Star

Ajang All Stars Pertamax 2020 akan diselenggarakan di Gor Amongrogo,jogjakarta pada tanggal 9 februari 2020.

 

 

Deskripsi

Pertamax IBL ALL-Star 2020 akan berlaga melawan Timnas Basket Putra Indonesia di kota Yogjakarta ,tepatnya di GOR Amongrogo pda hari minggu 9Februari 2020.pilih dan susun 5 (lima) roster Pertamax IBL ALL-Star 2020 dan dapatkan kesempatan sebagai lucki voters untuk memenangkan 5( lima ) smartphone dan 10 saldo LinkAja senilai total Rp. 2.000.000

Syarat dan ketentuanya 

1.Voter wajib memilih  5 orang roster dengan komposisi sebagai berikut : Posisi Center 1 (satu) pemain,posisi Guard 1(satu)pemain Posisi Forward 1 (satu)pemain,dan 2 (dua) pemain asing. 2.Voter hanya dapat melakukan voting 1(satu) kali dalam 1(satu) hari .Namun voter bisa kembali memilih setelah pergantian hari. 3.Pada setiap voting yang di berikan Voter akan mendapatkan Konfirmasi melalui email yang telah di submid pada form. 4.Pengumuman lucky voters akan di lakukan pda hari jumat tanggal 24 Januari 2020 di social media @pertaminafuels dan @mypertamina. 5.Dengan mengikuti program promosi ini,peserta dianggap menyetujui segala syarat dan ketentuan berlaku. 6.Klik “Info lebih lanjut “ untuk melakukan vote. Ayo vote sekarang !