News Event

Konsistensi Prawira Menyulitkan Bima Perkasa

27 September 2024
|

Prawira Harum Bandung tetap tenang menghadapi laga terakhir babak penyisihan Grup B IBL Oasis+ All Indonesian 2024, melawan Bima Perkasa, Jumat siang (27/9). Padahal mereka butuh kemenangan ini untuk memastikan lolos ke babak semifinal. Namun karena tetap tenang dan konsisten, Prawira berhasil unggul 38-27 di babak pertama. 

Di awal laga, Bima Perkasa bisa memberikan perlawanan. Namun Prawira mencoba menggertak dengan menyerang secara langsung ke paint area. Enam poin beruntun Prawira dicetak dari dalam paint area yang membuat mental Bima Perkasa runtuh. Dua poin dari Fabio Mailangkay di akhir kuarter pertama membuat Prawira memimpin 19-11. 

Head coach Prawira, David Singleton malah mencoba pemain-pemain barunya, walau pun secara situasi belum aman. Teddy Apriyana Romadonsyah dan Fabio Mailangkay menjawabnya dengan menyumbang poin. Fabio sendiri tampak sangat bersemangat untuk menunjukkan kemampuannya. Dia mencetak delapan poin dalam dua kuarter. 

Bima Perkasa tampak kesulitan untuk menghadapi konsistensi Prawira. Apalagi Bima Perkasa kurang bisa menjaga momentum yang mereka dapat. Seperti di pertengahan kuarter kedua, Bima Perkasa menurunkan jarak hingga enam angka (18-24). Tetapi justru di empat menit berikutnya, Bima Perkasa tertinggal 12 angka (38-26). Ini yang harus segera diperbaiki oleh Bima Perkasa. (*)

Baca Juga: Bank Bpd Diy Bima Perkasa Menang Tiga Angka

0 Comments