News Event

Tri Hartanto Berpisah dengan Evos Setelah Dua Musim

18 September 2023
|

Tri Hartanto resmi meninggalkan Evos Thunder Bogor. Tim yang sudah menaunginya selama dua musim terakhir. Sebagai center senior, sosok Tri sebenarnya masih diperlukan, khususnya dari sisi pengalaman bermain. Tri bisa jadi mentor bagi pemain-pemain muda.

Tri memiliki perjalanan karier yang hebat di IBL. Setelah juara bersama Pelita Jaya di tahun 2017, dia bermain untuk tim NSH (sekarang Mountain Gold), Bali United Basketball, dan terakhir Evos Thunder Bogor. Di musim 2023, Tri bisa mengoleksi 4,5 ppg dan 2,8 rpg dalam 27 pertandingan regular season dengan menit bermain selama 14,7 menit per game. 

Sementara itu, catatan terbaiknya ada di musim 2018-19 bersama NSH. Kala itu dia bermain 18 pertandingan dengan catatan statistik 4,9 ppg dan 3,1 rpg. Tri juga bermain di tiga pertandingan playoffs di musim tersebut. Itulah playoffs terakhir bagi Tri hingga musim 2023. 

Tri sebenarnya sudah berpamitan dengan Evos sejak 7 Agustus 2023. Tetapi Evos baru merilis kabar resminya pada 15 September 2023. Sepertinya tidak terjadi kesepakatan dalam negosiasi kontrak, sehingga Tri harus dilepas oleh Evos. 

Ikuti terus perkembangan liga hanya di iblindonesia.com. (*)

Baca Juga: Evos Tundukkan Hangtuah untuk Kemenangan Ketiga

0 Comments