News Event

Thomas Kurniady: Saya Bangga, Prawira Lanjutkan Tradisi Juara

23 July 2023
|

Penggemar basket era Kompetisi Basket Utama (Kobatama) pasti tidak asing dengan nama Thomas Thedy Kurniady yang bermain untuk PanAsia Indosyntec. Dia termasuk salah satu legenda basket kota Bandung. Kali ini, Thedy mengucapkan terima kasih kepada Prawira Harum Bandung yang menjadi juara, dan melanjutkan warisan Bandung sebagai City of Champions. 

Thedy mengawali karier sebagai pemain Hadtex Bandung tahun 1994 dan menjadi juara Kobatama 1994. Hadtex berubah nama menjadi Panasia Indosyntec dan saya terus bersama klub tersebut hingga tahun 1998. "Saya mengantarkan Panasia juara Kobatama dua kali, pada 1994 dan 1997," kenang Thomas. 

Thedy tidak bisa menyembunyikan perasaannya ketika Prawira keluar sebagai juara IBL Tokopedia 2023. Setelah di final mengalahkan Pelita Jaya Bakrie Jakarta (2-0). Dia menyampaikan pesan secara langsung untuk Prawira, melalui iblindonesia.com. Berikut pesan Thomas Thedy Kurniady untuk Prawira:

Prawira Juara!

Saya sangat bangga. Prawira bermain sangat bagus untuk melanjutkan warisan Bandung sebagai City of Champions. Selamat untuk tim Prawira. 

Saya memberi hormat untuk tim, semua pemain, pelatih (David Singleton), asisten pelatih, owner (Teddy Tjahjono), staf dan (Prawira) family. 

Tim Prawira musim ini memiliki chemistry yang hebat. Para pemain lokal dan asing menemukan cara mereka untuk saling mendukung. Fokus. Variasi serangan yang hebat, permainan transisi, dan pertahanan tim yang gigih. Mereka layak menjadi juara! 

Lanjutkan prestasi ini! Kami semua sangat bangga dengan Tim Prawira!

All The Best, Thomas Thedy Kurniady @TK7live Panasia Hadtex Bandung, guard #7

Baca Juga: Coach Tony Terpesona dengan Tradisi Melukat

0 Comments