Pesepakbola Persis Solo Jajal Bermain Basket di IBL Indonesia Cup


Nov 05, 2022

Ada tamu-tamu istimewa pada pembukaan IBL Indonesia Cup 2022. Ofisial dan pemain Persis Solo , klub sepakbola kebanggaan Kota Solo, menyaksikan turnamen  bola basket pra-musim bergengsi ini, Jumat 4 November. 

 Ofisial Persis Solo terdiri dari Manajer  Erwin Widianto, dan pemainnya  Irfan Bachdim, Kevin Gomes, dan Gavin Kwan Adsit menghadiri undangan itu.

Mereka antusias saat menyaksikan laga West Bandits Combiphar Solo  melawan Prawira Harum Bandung. Mereka juga diberi kesempatan berbasket pada jeda pertandingan. Para pemain mencoba melakukan tembakan tiga angka dan vitro. Hasilnya, Gavin Kwan Adsit sukses memasukkan bola ke ring.

Irfan Bachdim mengakui menyukai bola basket tetapi tidak jago dalam olahraga ini. Dia menyebut anaknya yang jago main basket. “Atmosfer di Solo sangat bagus sekali. Saya sangat senang, kalau ada waktu saya mau nonton lagi,” kata Irfan.

Kevin Gomes juga merasa sangat luar biasa bisa mencoba bermain basket secara langsung. Dia mengaku baru pertama kali menonton basket secara langsung.

“Ini momen yang sangat berbeda, biasanya nonton sepak bola. Olahraga di Indonesia berkembang. Saya suka semua olahraga,” kata Kevin.

Sang manajaer, Erwin Widianto  mengapresiasi undangan dari IBL untuk hadir di  Indonesia Cup. Persis Solo akan selalu mendukung setiap kegiatan olahraga berskala nasional seperti turnamen ini.