News Games

Tensi Tinggi Laga Pelita Jaya dan Prawira

06 March 2022
|

Tentunya IBL Fans sudah rindu dengan penampilan Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Sebab, mereka baru bermain empat kali musim ini. Sementara hari ini, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2022, Pelita Jaya langsung disambut oleh Prawira Bandung. Ini bakal jadi game yang berlangsung dengan tensi tinggi. 

Pelita Jaya hanya bermain di Seri Jakarta. Karena di Seri Bandung semua pertandingan mereka ditunda. Beberapa pemain Pelita Jaya harus menjalani karantina karena terpapar covid-19. Namun di lanjutan IBL ini, dipastikan mereka bakal tampil dengan kekuatan penuh. 

Sebenarnya skuad asuhan Fictor G. Roring ini punya rekor paling bagus di liga yakni 4-0. Tapi karena jumlah pertandingan mereka lebih sedikit, maka Pelita Jaya harus mengejar ketertinggalan di sisa musim reguler 2022. 

Lawannya kali ini adalah Prawira Bandung. Mereka sama-sama menghuni White Division. Dengan kata lain, Pelita Jaya dan Prawira bakal bertemu dua kali. Dan, ini baru pertemuan pertama mereka musim ini. 

Prawira ada di urutan keenam di klasemen sementara White Division dengan rekor pertandingan 4-2. Di bawah kendali David Singleton, Prawira berupaya menembus papan atas. Namun sampai detik ini, mereka masih belum bisa konsisten dalam meraih kemenangan. 

Kalau dilihat dari head-to-head lima pertandingan terakhir, sejak 2018, maka Pelita Jaya jelas lebih unggul dari Prawira. Mereka menang empat kali, dan Prawira bisa mengalahkan Pelita Jaya sekali di musim 2018-19. Tapi dalam dua musim terakhir, Pelita Jaya selalu menang. 

Catatan menariknya, skor akhir di pertandingan kedua tim tidak pernah selisih terlalu banyak. Jadi bisa disimpulkan kalau laga hari ini juga bakal berlangsung sengit. Jadi jangan lewatkan laga Pelita Jaya melawan Prawira, hanya di Vidio.com dan Usee tv. (*)

Baca Juga: Menolak Lupa: Pelita Jaya EMP Jakarta Juara IBL 2017, Liga Era Baru

0 Comments