News Event

Gelar Festival, IBL Napak Tilas 20 Tahun Perjalanan

25 June 2023
|

Indonesia Basketball League (IBL) resmi menutup musim reguler, Sabtu (24/6).Keseruan laga antara Pelita Jaya Bakrie Jakarta kontra Satria Muda Pertamina mengakhiri musim terpanjang sepanjang sejarah basket Indonesia.

Keseruan tersebut berlanjut pada Indonesia Slamdunk Festival yang berlangsung di Kota Kasablanka, Jakarta, pada 25 Juni 2023. Acara ini merupakan hiburan dalam rangka memeriahkan musim liburan sekolah. Dalam acara ini, IBL juga resmi merilis buku tentang 20 tahun perjalanan membangun basket Indonesia.

Berbagai manis dan pahit telah dilalui liga basket tertinggi Tanah Air ini. Semua hal tersebut tertuang dalam buku yang resmi dirilis pada 25 Juni 2023. Lewat buku tersebut, IBL berharap masyarakat Indonesia bisa lebih mengetahui seperti apa perjalanan membangun liga basket Indonesia.

"Ada banyak cerita, ada suka, dan juga duka dalam 20 tahun perjalanan IBL. Semua tertuang dalam buku yang kami akan rilis ini," ujar Direktur IBL, Junas Miradiarsyah.

Adapun Indonesia Slamdunk Festival akan diramaikan berbagai tokoh basket hingga selebritis Tanah Air. Nama besar seperti Erick Thohir, Denny Sumargo, Mario Wuysang, Ali Budimansyah, Ary Sudarsono, hingga para pemain aktif seperti Andakara Prastawa, Arki Wisnu, dan Yudha Saputera akan hadir pada Indonesia Slamdunk Festival.

"Indonesia Slamdunk Festival dipastikan akan banyak keseruan yang tersaji di Grand Atrium dan Mosaic Walk Kota Kasablanka. Beragam penampilan menarik tentunya  menjadi pembuka di Indonesia Slamdunk Festival pada 25 Juni 2023 mulai dari Celebrity Match antara IBL dengan Happy Ballers hingga penonton dapat menyaksikan langsung opening show International, ujar Lusiana selaku Direktur Kota Kasablanka.

Baca Juga: Indonesia Basketball Festival, Semarak Menuju FIBA Asia Cup Indonesia 2022

0 Comments