News Event

Roster IBL Tokopedia 2024, Bima Perkasa Jogja

11 January 2024
|

Bima Perkasa Jogja merombak total seluruh tim setelah musim 2023 berakhir. Kini mereka siap mengarungi IBL Tokopedia 2024. Bima Perkasa akan muncul dengan wajah-wajah baru, bahkan dari sisi kepelatihan. Jelas situasi ini membuat fans basket Jogja makin penasaran dengan tim kesayangannya. 

Hanya beberapa pemain yang dipertahankan dari skuad musim lalu. Mereka adalah Avin Kurniawan, Ali Mustofa, Restu Dwi Purnomo. Selebihnya, dalam daftar pemain musim ini ada wajah-wajah baru seperti Joseph Paian De Smet, Habib Ahmeda Annur, Moh. Saroni, dan Handri Satrya Santosa. 

Untuk pemain asing, Bima Perkasa mendatangkan Martyce Joshua Kimbrough, Garrius De Marquise Holloman, dan Feliciano Perez Neto. Sedangkan untuk pemain debutan, Bima Perkasa memasukkan tiga nama, yakni Muhammad Mukhlisin, Muhammad Rifqi Lubis, dan Bayu Bima Prasetya. 

Beralih ke ofisial, di mana head coach musim lalu, Efri Meldi sekarang sudah pindah ke Kesatria Bengawan Solo. Begitu juga dengan asisten pelatih Rachmad Febri Utomo. Sebagai gantinya manajemen Bima Perkasa mendatangkan Predrag Lukic. Pelatih asing yang musim lalu memimpin Mountain Gold Timika separuh perjalanan. Sementara yang menarik, ada dua nama pemain senior IBL, yang kini membantu di belakang layar. Mereka adalah Isman Thoyib dan Yanuar Dwi Priasmoro.

Berikut roster lengkap Bima Perkasa Jogja di IBL Tokopedia 2024:

Baca Juga: Louvre Dewa United Surabaya VS KAI Bima Perkasa Jogja: Do or Die

0 Comments