Tangerang Hawks Pangkas Jarak Poin di Kuarter Kedua


Mar 12, 2022

Tangerang Hawks tak ingin jadi bulan-bulanan West Bandits di laga ini, sehingga mereka bangkit di kuarter kedua. Hawks mencetak 18 poin, lebih banyak ketimbang West Bandits yang menambahkan 12 angka. Di akhir kuarter kedua, skor hanya terpaut dua angka saja (30-34).

Sekedar mengingatkan kalau West Bandits punya pemain asing baru bernama Sameen Swint. Namun belum terasa kontribusinya, karena baru dimainkan pertama kali. Swint hanya diturunkan selama tujuh menit. Jadi wajar kalau dirinya belum perform. 

Sementara itu aktor kebangkitan Hawks di kuarter kedua adalah Jarron Crump. Dia mencetak 10 poin di kuarter kedua saja. Atau dengan perhitungan lebih dari separuh poin Hawks di kuarter kedua dicetak oleh Crump. 

Kehadiran Crump memang diharapkan bisa menjadi suntikan tenaga baru. Khususnya dari sisi produktifitas poin. Karena Crump dipanggil untuk menggantikan Adam Drexler yang tidak sesuai ekspektasi. Kalau terus konsisten seperti di kuarter kedua ini, maka tidak menutup kemungkinan Hawks bisa mengakhiri rekor buruknya. (*)