News Event

Hawks Merekrut Nick Stover untuk Donkrak Paint Area

10 May 2024
|

Tangerang Hawks Basketball melakukan pergantian yang mengejutkan di pekan ke-11. Mereka mencoret Augustus Lewis Stone Jr., lalu merekrut forward Nick Stover. Dengan kedatang Stover, maka Hawks memiliki tiga pemain asing dengan tinggi di atas 1,95 meter. 

Sebelumnya, Hawks mengganti Xavier Alexander dengan Steven Green. Meski bermain di posisi guard, ternyata Green punya tinggi 1,96 meter, sehingga bisa bermain di semua posisi. Sementara yang terbaru, ada forward setinggi 1,98 meter bernama Nick Stover yang akan masuk roster Hawks musim ini. 

Stover merupakan pemain asal Amerika Serikat yang bermain untuk tim Al Arabi di liga bola basket Qatar pada musim 2023-24. Dia tampil 15 pertandingan dengan kontribusi rata-rata 10,8 ppg, 4,7 rpg, dan 1,9 apg dalam 17,3 menit per game. Stover dikenal sangat kuat di paint area dengan 2PTS field goals mencapai 70,1%. 

Masuknya Stover jelas akan menambah size dalam roster Hawks. Karena mereka sudah memiliki Morakinyo Williams sebagai center, yang setinggi 2,09 meter. Kini mereka punya Stover dan Green yang punya tinggi di atas 1,95 meter. 

Hawks dijadwalkan memainkan satu pertandingan tandang di pekan ke-11. Mereka akan bertandang ke Bandung untuk menghadapi Prawira pada hari Sabtu, 11 Mei 2024. (*)

Baca Juga: Nick Stover Bantu Hawks Unggul dari Prawira

0 Comments