News Event

Tangerang Hawks Lepas Augustus Stone Jr.

10 May 2024
|

Tangerang Hawks Basketball belum bisa bangkit dari penurunan performa mereka. Hawks belum pernah menang sejak 23 Maret lalu. Mereka sudah mencari cara untuk bangkit, termasuk mengganti pemain asing. Sekarang giliran Augustus Lewis Stone Jr. yang dicoret dari roster Hawks musim ini. 

Stone adalah pemain asing terakhir dari roster awal Hawks untuk IBL Tokopedia 2024. Rekan-rekannya sudah lebih dulu dicoret, seperti Nemanja Besovic dan Xavier Alexander. Hawks juga sempat memiliki Amir Williams, namun akhirnya juga diganti setelah hanya satu bulan. Kini giliran Stone yang akhirnya dicoret dari roster. 

Stone sebenarnya punya performa yang bagus. Dalam 13 laga, dia mencetak 21,1 ppg, 3,1 rpg, dan 3,2 apg. Stone juga terpilih sebagai salah satu IBL All-Star pada bulan lalu. Namun memang Hawks butuh pemain yang bisa membawa kemenangan. Karena mereka sudah menderita lima kekalahan beruntun sejak 23 Maret. Posisi Hawks turun di peringkat ke-12 dengan rekor 4-9. 

Dengan kepergian Stone, maka hanya dua pemain asing yang tersisa dalam roster Hawks, yaitu Morakinyo Williams dan Steven Green. Kedua pemain terbilang baru di Hawks. Morakinyo baru bermain tiga laga, dan Green baru dua kali bertanding. (*)

Baca Juga: Hawks Kembali Mendaratkan Pemain Produktif

0 Comments