News Event

Head-to-head: Kaleb Ramot Gemilang Vs. Arki Dikania Wisnu

06 July 2024
|

Dewa United Banten akan berhadapan dengan Satria Muda Pertamina Jakarta. Ini merupakan laga terakhir Dewa United di musim reguler IBL Tokopedia 2024. Meski sudah memastikan posisi puncak klasemen, Dewa United butuh kemenangan terakhir untuk menutup musim dengan manis. 

Pertemuan pertama Dewa United dan Satria Muda terjadi di Jakarta, pada 14 Januari lalu. Kala itu, Satria Muda dihancurkan Dewa United dengan skor 92-101. Kali ini giliran Satria Muda yang bertandang ke Dewa United Arena di Tangerang. Mereka berniat untuk membalas kekalahan dari Dewa United. 

Laga ini akan menjadi pertemuan dua mantan MVP IBL. Di kubu Dewa United ada Kaleb Ramot Gemilang, dan sebaliknya Satria Muda punya Arki Dikania Wisnu sebagai jenderal lapangan sekaligus kapten tim, yang tidak akan membiarkan timnya meraih hasil negatif jelang playoffs. 

Pada pertemuan pertama, Kaleb Ramot Gemilang mencetak 18 pon dan dua rebound. Sementara Arki mencetak 12 poin, empat rebound, dan dua assist. Keduanya sama-sama kapten tim, dan juga pemain senior di tim masing-masing. Mereka akan menjadi pilar penting dalam pertandingan sarat gengsi ini. 

Saksikan laga Dewa United melawan Satria Muda, di Dewa United Arena, Sabtu (6/7) pukul 18.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*) 

Baca Juga: Rookie of the year 2011-2012 : Arki Dikania Wisnu, Pembawa Perubahan

0 Comments