News Event

Head-to-head: Tyree Robinson Vs. Xavier Alexander

01 March 2024
|

IBL Tokopedia 2024 akan kembali dilanjutkan setelah jeda Pemilu dan agenda FIBA. Dibuka dengan pertandingan Satya Wacana Salatiga menjamu Tangerang Hawks Basketball, di Knight Stadium, Semarang, Jumat (1/3) malam. Pertandingan ini menjadi pertaruhan bagi Satya Wacana untuk bisa mempertahankan poin kandang. 

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Hawks unggul 3-1. Tetapi kali ini, Satya Wacana menjadi tuan rumah. Kemudian mereka memetik kemenangan perdana juga di home game. Sehingga Hawks harus berhati-hati jika tidak ingin jadi korban selanjutnya dari Satya Wacana. 

Key player Satya Wacana dari sisi pemain asing tentu saja Tyree Robinson. Dia menjalani tahun kedua bersama Satya Wacana. Pada musim 2022, Robinson mencetak 21,5 ppg dalam 19 pertandingan. Sedangkan musim ini, dari lima pertandingan, Robinson mencetak 23 points per game. Dia akan menjadi ujung tombak Satya Wacana di laga melawan Hawks. 

Sebaliknya dari Hawks ada Xavier Alexander. Musim ini, mantan punggawa Singapore Slingers di ABL tersebut mencetak 22,2 ppg, yang menjadi rataan tertinggi Xavier dalam empat musim terakhir. Pemain berjuluk Mr. X tersebut menambahkan 11,4 rpg, 6,4 apg, dan 1,8 spg. 

Saksikan pertandingan antara Satya Wacana melawan Tangerang Hawks di Knight Stadium, Semarang. Tip-off pada pukul 18.00 WIB. Laga ini disiarkan langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Xavier Alexander Diskors Tiga Pertandingan

0 Comments