News Event

Tambah 19 Angka di Kuarter Ketiga, Bali United Semakin Di Atas Angin

16 January 2023
|

Memasuki kuarter ketiga, Bali United sukses menambah 19 angka. Mereka juga menahan Patriots untuk tidak melakukan tembakan jarak jauh. Sehingga saat kuarter ketiga ditutup Bali United unggul dengan skor 54-39. Jika mampu mempertahankan margin ini, Bali United bakal mendapatkan kemenangan perdananya. 

Bali United masih bertahan dengan formasi yang mengandalkan Dior Lowhorn sampai di pertengahan kuarter ketiga. Tetapi sisanya, head coach Anthony Garbelotto mengeluarkan Julius Bowie. Pemain asing kedua ini memegang kendali penuh atas serangan Bali United di sisa waktu kuarter ketiga. 

Bowie menyumbang 5 angka saat dia bermain. Membuat Bali United sempat unggul 18 angka (54-36) di sisa waktu 38 detik. Sayangnya margin tersebut tidak dapat dipertahankan. Karena Patriots bisa memangkas dengan layup dari Andrew Lensun dan satu free throw Ida Bagus Ananta Putra. Sehingga kedua tim kini berjarak 15 poin. 

Patriots masih belum menemukan jawaban atas tembakan jarak jauh Bali United. Karena sepanjang kuarter ketiga, ada tiga three point yang masuk ke ring Patriots. Kalau ini tidak bisa dihentikan di kuarter keempat, maka Patrios yang akan menelan kekalahan kedua berturut-turut. (*) 

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments