News Event

RANS Menguasai Babak Pertama

29 May 2024
|

Dalam lawatan ke Knigts Stadium, Semarang, RANS Simba Bogor tampaknya diuntungkan dengan situasi yang dialami tuan rumah. Satya Wacana Salatiga tidak bisa memainkan Tyree Robinson yang dikenai sanksi liga. Sehingga tanpa Robinson, Satya Wacana bukan tandingan RANS. Di babak pertama, tim tamu unggul 40-28. 

Tyree Robinson dihukum larang bermain dua kali karena terbukti merusak fasilitas di kandang Tangerang Hawks Basketball, pekan lalu. Sehingga kali ini, Satya Wacana hanya bisa memainkan dua pemain asingnya, yaitu Isaac Asrat dan Michael Henn. Sebaliknya, RANS sudah diperkuat oleh John Fields, yang menjadi pengganti Jerome Jordan. 

RANS seakan tanpa perlawanan di kuarter pertama. Mereka unggul 23-14 di kuarter ini. RANS mengungguli Satya Wacana, khususnya dari dalam busur, di mana mereka bisa mencetak lima tembakan bernilai dua angka dari tujuh percobaan. Sementara tiga three point RANS, membantu mereka menjauh dari kejaran Satya Wacana. 

Di kuarter kedua, dominasi RANS masih berlanjut. Salah satu yang paling mencolok adalah jumlah assist RANS, dengan 13 assist di babak pertama. Berbeda dengan Satya Wacana yang tampaknya bermain dengan mengandalkan serangan individu. Situasi ini jelas tidak menguntungkan bagi Satya Wacana. Karena kehilangan mesin poin seperti Tyree Robinson, akan berdampak besar pada produktifitas poin di pertandingan. (*)

Baca Juga: RANS Pertahankan Kemenangan atas Bali United

0 Comments