News Press Release

Tangerang Hawks Berusaha Lebih Baik di Tahun Kedua

12 January 2023
|

Tangerang Hawks Berusaha Lebih Baik di Tahun KeduaKalau dihitung kepesertaan di liga, Tangerang Hawks Basketball akan menjadi tahun kedua di IBL, pada musim 2023 nanti. Karena sudah tahu dan menyelami persaingan IBL yang ketat, maka Hawks berusaha untuk lebih baik di tahun kedua. Mereka melakukan evaluasi baik dari sisi kepelatihan hingga roster pemain. 

Langsung saja menuju roster, barisan guard Hawks dihuni oleh rookie Yohanes Aristarkhus dan pemain asal Sulawesi Utara, Andrew William Lensun. Kemudian ada Winston Swenjaya, dan pemain yang baru pindah dari Dewa United, Nikholas Mahesa Romulo. Dari sisi shooter, mereka punya Danny Ray, Ardian Ariadi, Rizky Effendy, dan pemain asal Jawa Timur, Andreas Kristian Vieri. 

Untuk forward, Hawks diperkuat oleh M. Nabizar Attila Taqwa, Habib Ahmeda Annur, Anjas Rusadi Putra, dan pemain yang musim lalu membela Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Teddy Apriyana Romadonsyah. Sedangkan untuk center ada Fabio Matheus Mailangkay, Keefe Fitrano Yoshe, dan M. Dhiya'ul Haq. 

Sebagai pelengkap ada dua pemain asing. Pertama yaitu Anthony Allen Jr., lalu yang kedua ada Tyron Criswell. Pemain asing kedua ini bukan nama baru di IBL. Musim 2022 dia membela Pacific Caesar Surabaya dengan kontribusi 15,0 ppg, 5,9 rpg, dan 1,7 apg. Criswell berniat untuk tampil lebih baik bersama Hawks di tahun keduanya. 

Sementara untuk urusan strategi, Hawks kini dipimpin oleh head coach Antonius Joko Endratmo. Mantan pemain senior di liga profesional Indonesia, yang juga sudah berpengalaman di dunia kepelatihan di IBL. Dengan roster yang lebih baik, Hawks berharap bisa bersaing di liga musim 2023. (*)

 

Baca Juga: Tangerang Hawks Bermimpi untuk Terbang Tinggi

0 Comments