News Games

Satria Muda Unggul Telak di Kuarter Pertama

31 January 2022
|

Satria Muda Pertamina Jakarta akhirnya bermain kembali di IBL Tokopedia 2022, setelah mengalami kendala dengan adanya pemain yang positif Covid-19. Tetapi mereka bermain seperti tidak pernah ada masalah menghadapi Amartha Hangtuah Jakarta. SM bisa unggul 26-10 di kuarter pertama. 

Coach AF Rinaldo sudah mengatakan kalau mereka bakal mempersiapkan game ini dengan baik. Pasalnya lawannya kali ini adalah juara bertahan. Sehingga pada laga melawan SM, Coach Inal menurunkan starter terbaiknya yang berisi Sevly Rondonuwu, Tifan Eka Pradita, Gunawan, Anton Davon Waters Sr., dan Fisyaiful Amir. 

Sebaliknya dari kubu SM, coach Youbel Sondakh menurunkan tim yang sama seperti laga-laga sebelumnya. Mereka yang jadi lima pertama adalah Juan Laurent Kokodiputra, Antoni Erga, Elijah Foster, Avan Seputra, dan Arki Dikania Wisnu. SM benar-benar tampil dominan atas Hangtuah di kuarter pertama ini. 

Salah satu faktornya adalah Hangtuah tidak mampu membendung SM di paint area. Poin-poin SM datang dari kesalahan Hangtuah mengantisipasi pergerakan Foster, Laurentius Steven Oei, hingga Arki Dikania Wisnu. Di akhir kuarter pertama, poin SM ditutup dengan three point William Tinsley. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Satria Muda Menang Telak

0 Comments