News Event

Dewa United Ciptakan Jarak 13 Angka di Babak Pertama

26 May 2024
|

Pertandingan berjalan timpang di babak pertama antara Dewa United Banten melawan Amartha Hangtuah Jakarta, di Dewa United Arena, Minggu sore (26/5). Jordan Adams dan Lester Prosper tidak dihentikan oleh pertahanan Hangtuah. Sehingga di babak pertama Dewa United sudah unggul 13 angka (60-47). 

Di kuarter pertama, Dewa United unggul 37-26. Mereka memasukkan tujuh three point dari 13 percobaan. Dari jumlah tersebut, Adams memasukkan tiga three point dan Prosper juga memasukkan jumlah yang sama. Akurasi tembakan Dewa United menembus 62,5% di kuarter pertama untuk menciptakan jarak aman dengan Hangtuah. 

Memasuki kuarter kedua, serangan Hangtuah membaik. Mereka bisa mengimbangi permainan Dewa United. Namun kubu tuan rumah tidak tinggal diam. Melalui tembakan tiga angka Lester Prosper, Dewa United memperlebar jarak menjadi 14 poin (45-31). Hangtuah membalas dengan back-to-back three point dari Amaluddin Ragol dan Ronald Delph. Tapi Hangtuah tidak bisa mempertahankan momentum tersebut sehingga mereka tertinggal 47-60 saat turun minum. 

Melihat catatan statistik selama babak pertama, Dewa United sudah mencetak 11 kali three point dari 25 percobaan. Tanpa bisa diimbangi oleh Hangtuah, tampaknya Dewa United berpeluang menyapu bersih lawannya di musim ini. Karena Dewa United pada bulan Maret lalu menang atas Hangtuah dengan skor 86-78 di Jakarta. (*)

Baca Juga: Dewa United Hentikan Rangkaian Kemenangan RANS

0 Comments