Satria Muda Pertamina Jakarta Menanti Kembalinya Milos Pejic


Aug 05, 2020

Pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta, Milos Pejic, belum kembali ke Indonesia. Namun, program latihan Christian Gunawan dkk. tetap berjalan.

Manajer Satria Muda Pertamina Jakarta, Riska Natalia Dewi, menjelaskan program latihan tidak akan terganggu karena Milos belum hadir. Sebagai awalan, klub yang bermarkas di Mahaka Arena itu hanya fokus pada penguatan fisik.

“Coach Milos belum pulang ke Indonesia, masih di negaranya (Serbia). Saya rasa sih keburu ya datang. Karena sejauh ini kami berkoordinasi. Jadi meski jauh, mereka membuat rencana yang dibutuhkan," ujar Riska.

“Latihan awal banyak latihan untuk fisiknya. Itu sudah jadi program mereka. Jadi saat Coach Milos datang, pemain sudah siap diberi program yang lebih intens,” imbuh dia.

Penguatan fisik juga hanya akan dilakukan Satria Muda Pertamina Jakarta sebentar. Meski tidak berkumpul karena pandemi virus corona, Satria Muda Pertamina Jakarta tetap memberikan latihan secara virtual.

“Kalau secara kondisi, kami kan sudah latihan virtual, kami juga selalu ada tes segala macam. Kondisi mereka sih sehat, tetapi kami mau lebih yakin saja,” tutur Riska.