News Event

Head-to-head: M. Aulaz Ariezky Vs. Cassiopeia Thomas Manuputty

07 June 2023
|

Elang Pacific Caesar Surabaya akan berhadapan dengan Evos Thunder Bogor di C-Tra Arena, Rabu (7/6). Bagi Evos, ini merupakan back-to-back game pertama mereka. Kemarin Evos harus bertarung hingga babak overtime sebelum kalah dari Dewa United. Mereka harus berhati-hati, karena situasi ini bisa dimanfaatkan oleh Pacific. 

Pacific butuh pemain-pemain untuk step-up. Salah satu yang diharapkan bisa tampil bagus adalah M. Aulaz Ariezky. Dalam dua pertandingan terakhir, kontribusi poinnya berkurang drastis. Padahal di Yogyakarta, Aulaz tampil luar biasa dengan mencetak double digit point dalam tiga pertandingan beruntun. Termasuk mencetak 20 poin saat bertemu Satria Muda. Seandainya Aulaz bisa tampil seperti di Yogyakarta, maka kemenangan Pacific sudah di depan mata. 

Sementara dari tim Evos, Cassiopeia Thomas Manuputty tampil memukau pada pertandingan melawan Dewa United. Meski pada akhirnya timnya kalah, namun Cio berhasil mencetak 21 poin, empat rebound, dan empat assist. Ini adalah penampilan terbaik Cio di musim 2023. Namun yang menjadi masalah adalah kebugaran pemain. Evos harus punya rotasi yang tepat agar back-to-back game ini tidak malah menjadi pemicu kekalahan beruntun. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Elang Pacific Caesar Surabaya melawan Evos Thunder Bogor di C-Tra Arena Bandung, Rabu (7/6) pukul 14.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Kandidat ROTY - Muhammad Aulaz Ariezky (Pacific Caesar Surabaya)

0 Comments