News Event

Roster IBL Tokopedia 2024, Borneo Hornbills

11 January 2024
|

Borneo Hornbills merupakan evolusi dari Bumi Borneo Basketball Pontianak, yang musim lalu sukses menembus babak playoffs. Diharapkan dengan nama baru, membawa semangat baru untuk tim ini. Roster Borneo juga lebih mumpuni dengan kehadiran pemain-pemain berkualitas. 

Borneo Hornbills masih dipimpin oleh head coach Tondi Raja Syailendra. Pemain-pemain inti juga masih ad di tim ini seperti Calvin Chrissler, Agam Subastian, Anak Agung Ngurah Wisnu Budidharma Saputra, Muhammad Risky Ari Daffa, dan Raymond Shariputra. Borneo juga mendatangkan beberapa pemain baru, seperti Sevly Victory Adolf Rondonuwu, dan center senior Valentino Wuwungan.

Tim ini juga semakin lengkap dengan kehadiran MVP IBL dua kali dan juara IBL dua kali Jamarr Andre Johnson. Kehadiran Jamarr bisa jadi pembeda dalam roster Borneo, yang tampak semakin kuat di atas kertas. Tinggal menunggu saja bagaimana kiprah Borneo Hornbills di liga musim depan. 

Untuk pemain asing, Borneo diperkuat oleh Devondrick Deshawn Walker, Travion Maurice Leonard, dan juga Najael Jewone Young. Ketiganya diharapkan mampu mendongkrak posisi Borneo di klasemen, yang musim lalu bisa finis di peringkat kedelapan dengan rekor 15-15 di musim reguler. 

Berikut roster lengkap Borneo Hornbills di IBL Tokopedia 2024:

Baca Juga: Tondi Raja Syailendra Tangani Borneo Hornbills (2-habis)

0 Comments