News Event

Roster IBL All Indonesian 2024: Pelita Jaya Jakarta

19 September 2024
|

Juara IBL Tokopedia 2024 Pelita Jaya Jakarta juga menyiapkan tim terbaiknya di IBL Oasis+ All Indonesian 2024. Semua pemain lokal yang mereka miliki bakal diturunkan, termasuk Reggie Mononimbar, yang musim lalu tidak bermain. 

Pelita Jaya menurunkan 14 pemain, termasuk Brandone Jawato, yang memang sudah berstatus sebagai pemain lokal menurut FIBA. Sementara, Pelita Jaya juga tidak memasukkan pemain baru atau rookie dalam rosternya di turnamen kali ini. Tampaknya Pelita Jaya ingin mempertahankan hegemoni mereka sebagai juara liga tahun ini. 

Secara garis besar, Pelita Jaya punya komposisi pemain yang cukup bagus. Termasuk dengan masuknya Reza Guntara tahun ini. Namun yang paling penting dalam skuad Pelita Jaya adalah Andakara Prastawa Dhyaksa sebagai sosok pemimpin. Meski Prastawa pernah mengatakan kalau pada turnamen kali ini pemain muda akan dapat porsi lebih banyak, namun Pelita Jaya ingin jadi juara lagi. 

Pelita Jaya akan berhadapan dengan Bali United Basketball Club dan Tangerang Hawks Basketball di babak penyisihan grup. Jika ingin lolos ke babak berikutnya, Pelita Jaya harus menyapu bersih semua pertandingan di penyisihan. 

Berikut Roster Pelita Jaya Jakarta di IBL Oasis+ All Indonesian 2024: 

Baca Juga: Para Langganan di IBL All Star 2024

0 Comments