News Press Release

ROSTER IBL 2021 : BALI UNITED

02 January 2021
|

Indonesia Basketball League (IBL) 2020 bakal diikuti dua klub baru yakni Bali United dan West Bandits Solo. Kedua klub tersebut menjadi yang paling aktif pada bursa transfer kemarin.

Bermodal kesuksesan di sepak bola, Bali United seakan menjadi magnet baru di basket Indonesia. Belum lagi kebanggaan membela Pulau Dewata menjadi daya pikat dari klub milik Philmon Tanuri itu.

Bali United membuat kejutan dengan merekrut Daniel Wenas dari Louvre Surabaya. Bali United tentu merayu Daniel dengan susah oayah agar mau bergabung mengingat pebasket asal Jakarta itu merupakan kapten di tim sebelumnya.

Namun, jerih payah mendatangkan Daniel tentu akan berbuah nanti. Selain performanya di lapangan, kemampuan Daniel menarik fans basket baru juga besar. Selain Daniel, Bali United ikut menggebet beberapa pemain seperti Yerikho Tuasela, dan Ponsianus Nyoman Indrawan.

Di barisan pelatih, Bali United memercayakan kursi nakhoda kepada Alxsandar Stefanosky. Pelatih asal Makedonia itu diklaim punya pengalaman segudang dan bisa membawa pendatang baru itu melaju jauh di IBL 2021.

 

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments