News Games

Bima Perkasa Beri Kejutan Dewa United

17 January 2022
|

DNA Bima Perkasa Jogja berhadapan dengan Dewa United Surabaya dalam lanjutan IBL Tokopedia 2022 hari ketiga di Hall Basket Senayan Jakarta. Di kuarter pertama Bima Perkasa mengejutkan Dewa United dengan keunggulan 16-12 di kuarter pertama. 

Bima Perkasa harus berterima kasih kepada Rachmad Febri Utomo. Sebab, karena ketenangan pemain veteran tersebut, mampu menyumbangkan empat poin yang krusial bagi timnya. Poin-poin Febri menjadi momentum untuk Bima Perkasa di sepanjang kuarter pertama. 

Selain Febri, head coach Dean Murray kali ini menurunkan Samuel Devin Susanto, Restu Dwi Purnomo, David Atkinson, Indra Muhammad, dan kapten tim David Simeone Lavi Pandjaitan. Sebaliknya, coach Andika Supriadi Saputra menurunkan Dishon Lowery, Lucky Abdi Pasondok, Kaleb Ramot Gemilang, Kevin Moses Eliazer Poetiray, dan Xaverius Prawiro. 

Pertandingan berjalan sengit di kuarter pertama. Dewa United sebenarnya mampu unggul, tapi mereka gagal mempertahankan akurasi tembakan, sehingga tersusul di pertengahan kuarter. Ada juga yang menarik perhatian IBL Fans di arena. Wendha Wijaya dimasukkan ke lapangan, yang menandai penampilan musim ke-21 di liga profesional Indonesia. (*)

Baca Juga: Louvre Dewa United Surabaya VS KAI Bima Perkasa Jogja: Do or Die

0 Comments