Rizky Effendi Belum Ikut Berlatih Di NSH


Dec 22, 2019

Rizky Effendi resmi bergabung dengan NSH Jakarta untuk kompetisi IBL Pertamax 2020, tetapi dia masih belum bisa ikut berlatih.

"Saya masih harus menjalani terapi hingga bulan Januari nanti, " kata Rizky yang musim lalu ikut membawa Stapac menjadi juara.

Rizky menjalani terapi pemulihan lutut kiri."setelah terapi saya usahakan untuk datang ke lapangan, tetapi kadang juga tidak sempat. Durasi terapi bisa 3 sampai 4 jam," ujarnya. "Kalau ada scrimmage saya selalu hadir," tuturnya.

Rizky yakin adaptasi dengan tim NSH akan berjalan lancar. "Ada coach AF Rinaldo dan coach Joko cukup membantu. Selain itu beberapa pemain lain juga pernah main bareng," katanya sambil menyebut Ryan Febrian yang memang pernah satu tim di Aspac.

Rizky menilai materi pemain yang dimiliki NSH cukup mumpuni.  "Bagus, memang masih harus ada perbaikan tetapi sejauh ini cukup bagus," katanya.

Rizky berharap dia bisa secepatnya bisa berlatih dan bermain bersama rekan rekannya di NSH. "Mudah mudahan bisa lebih cepat, tapi mungkin untuk seri pertama IBL 2020 saya masih harus absen," ujarnya. 

Seri pertama IBL Pertamax 2020 akan digelar di GOR Sahabat Semarang,  10-12 Januari.