News Event

Head-to-head: Samuel Devin Susanto Vs. Daffa Dhoifullah

19 May 2024
|

Penampilan Kesatria Bengawan Solo benar-benar luar biasa. Mereka mencetak 12 kemenangan beruntun di pekan ke-12. Kini Pacific Caesar Surabaya akan berusaha menjegal laju Kesatria, yang belum pernah kalah di kandangnya sendiri. Tugas Pacific cukup berat kali ini, karena melawan salah satu tim yang sedang panas. 

Pada pertandingan sebelumnya, Samuel Devin Susanto mencuri perhatian. Dia mencetak 17 poin, empat rebound, empat assist, dan dua steal. Membantu Kesatria Bengawan Solo melibas Satria Muda Pertamina Jakarta untuk kedua kalinya dalam semusim. Sejauh ini, Devin sudah mencetak rata-rata 4,7 ppg, 1,5 rpg, dan 1,5 apg. 

Sebaliknya, di tim Pacific, mereka tidak bisa lagi mengandalkan pemain asing. Karena saat melawan Kesatria, pemain asing akan sibuk dengan pertarungannya sendiri. Sehingga diperlukan pemain lokal untuk step-up. Salah satunya Daffa Dhoifullah yang tetap stabil. Dalam lawatan Pacific ke Yogyakarta, awal pekan ini, Daffa mampu mencetak sembilan poin, empat rebound, empat assist, dan dua steal. 

Saksikan laga Kesatria melawan Pacific di Sritex Arena, Solo, hari Minggu (19/5) pukul 14.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Samuel Devin Reuni Dengan Tim PON Jateng di Solo

0 Comments