Tembakan Jarak Jauh Tajam, West Bandit Pertahankan Keunggulan


Mar 13, 2022

Memasuki kuarter kedua, persaingan kedua tim lebih sengit. Namun West Bandits punya akurasi tembakan jarak jauh yang lebih baik. Sehingga mereka bisa unggul 8 angka (44-36) saat half time. West Bandits sendiri mencetak 4 three point dari total 6 three point di first half. 

Tembakan three point dari West Bandits ini benar-benar membunuh Bumi Borneo di kuarter kedua. Mula-mula ada Rio Disi yang memasukkan three point saat kuarter kedua berjalan tiga menit. Tak lama berselang, Rio Disi kembali mencetak three point di pertengahan kuarter kedua. 

Ternyata Respati Ragil juga ikut-ikutan mencetak three point. Tak hanya satu, tapi dua three point sekaligus. Ini membuat West Bandits unggul 11 angka (39-28) di sisa waktu tiga menit. Uniknya di sepanjang babak pertama, Ragil hanya bisa mencetak 6 angka saja. 

Dari kubu West Bandits, poin terbanyak disumbangkan oleh Rio Disi dengan catatan 9 ngk. Disusul Dmonta Harris (8 angka), dan Sameen Swint. Sementara dari tim Bumi Borneo, Randy Bell mengumpulkan 10 poin. Austin Mofunanya menambahkan 6 poin. Sementara Agam Subastian dan Arion Tio masing-masing mencetak 5 angka. (*)