Rivaldo Tandra Pangesthio Dibantu Para Senior


Dec 16, 2019

Akhirnya Rivaldo Tandra berlatih bersama Satria Muda Pertamina di bawah polesan pelatih Milos Pejic. Rivaldo dan rekan satu klubnya, Muhammad Sandy Ibrahim Azis , baru saja menunaikan tugas bersama tim nasional 3X3 Indonesia di ajang SEA Games Manila 2019 dan sukses merebut medali perak.

Adakah kesulitan adaptasi? “Saya tak mengalami kesulitan. Senior-senior banyak membantu,” kata Rivaldo, rookie rekomendasi Satria Muda Pertamina. Rivaldo adalah pemain muda potensial. Dia sudah membawa almamaternya, Universitas Pelita Harapan menjadi juara Liga Mahasiswa nasional.

Musim sebelumnya, Rivaldo tidak mengikuti program Rookie IBL.  "Sebetulnya bukan tidak mau main di tim kecil, tetapi saya tak mau main di luar kota,” ujar Rivaldo. 

Rivaldo berharap bisa mendapatkan kepercayaan bermain dari coach Milos Pejic pada musim kompetisi nanti. “Untuk mendapatkan menit bermain, saya harus mendapatkan kepercayaan dari pelatih sejak saat latihan,” tegasnya.

Kita tunggu mampukah Rivaldo menarik perhatian Milos Pejic untuk bermain pada seri pertama IBL Pertamax 2020 di GOR Sahabat Semarang, 10-12 Januari mendatang.

 

 

photo by : Satria Muda Pertamina