News Event

RANS Leading Enam Angka di First Half

14 March 2023
|

Bima Perkasa Jogja punya kesempatan untuk menghapus tren buruk ketika berhadapan dengan RANS PIK Basketball, di Knight Stadium, Selasa (14/3). Tapi yang terjadi justru sebaliknya. RANS bisa unggul enam angka di babak pertama (41-35). RANS mendapatkan momentum di dua menit terakhir kuarter kedua. 

Head coach Efri Meldi kali ini menurunkan starting five berisi Andre Adrianno, Argus Sanyudy, Victory Lobbu, pemain asing Cameron Coleman, dan kapten tim Ikram Fadhil. Sementara dari tim RANS PIK, starter yang dipilih oleh head coach Bambang Asdianto Pribadi adalah Januar Kuntara, Valentino Wuwungan, Agus Salim, pemain asing Akeem Scott, dan kapten tim Althof Dwira Satrio. 

Permainan kedua tim tampak seimbang di kuarter pertama. Poin di balas poin, hingga menit-menit akhir. Bima Perkasa sebenarnya unggul 21-17 di 48 detik terakhir setelah Fuquan Niles mencetak dua free throw. Namun ada buzzer beater dari Januar Kuntara, membuat RANS mendekat 20-21 saat kuarter pertama ditutup. 

Memasuki kuarter kedua, Bima Perkasa kesulitan menghentikan Akeem Scott. Karena di pertengahan kuarter kedua, Akeem membuat tiga poin beruntun, serta satu assist yang diselesaikan oleh F. Shihab untuk membalikkan keadaan menjadi 33-32. Bima Perkasa masih bisa menyamakan kedudukan 35-35 di sisa dua menit. Tetapi RANS berhasil unggul 41-35 saat turun minum. (*)

Baca Juga: NSH Lewati RANS di Menit-Menit Akhir

0 Comments