News Event

Hans Abraham Masuk 1.000 Points Club

17 July 2024
|

Rasanya tidak ada habis-habisnya ketika membicarakan tentang Hans Abraham. IBL Sixth Man of The Year 2024 ini berhasil menambahkan resume dalam catatan kariernya. Hans masuk 1.000 Points Club pada saat Prawira Harum Bandung mengalahkan RANS Simba Bogor di IBL Playoffs 2024 First Round. 

Perjalanan Hans bersama Prawira dimulai sejak musim 2017-18. Namun tahukah Anda, bahwa Hans idak pernah bermain lebih dari 23 menit per pertandingan hingga musim 2024 ini. Karena Hans kebanyakan memulai pertandingan dari bangku cadangan. Hans sering bertugas sebagai pemecah kebuntuan tim. 

Berbicara tentang kemampuan Hans, dia menjadi salah satu shooter terbaik tanah air. Dengan kemampuan catch-and-shot yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Musim ini saja, Hans sudah mencetak 3PTS% sebesar 36,4% dengan 5,5 attempt three point per game. Hans membantu Prawira dengan kontribusi 7,6 ppg dalam 24 pertandingan musim reguler. 

Hans adalah penyumbang poin terbanyak dari semua pemain cadangan Prawira. Sementara untuk urusan three point, dia jadi penyumbang three point terbanyak kedua di Prawira setelah Yudha Saputera. Rekor 1.000 Points Hans menjadi simbol bahwa dirinya adalah pemain yang produktif di liga ini. (*)

Baca Juga: Prastawa, Jamar, Arki dan Damar Masuk ke Klub 1.000 Angka

0 Comments