News Event

Head-to-head: Dame Diagne Vs. Randy Bell

28 May 2023
|

Hari kelima gelaran IBL Tokopedia 2023 Seri Yogyakarta akan dibuka dengan laga antara Indonesia Patriots melawan Bumi Borneo Basketball Pontianak. Pada pertemuan pertama, Bumi Borneo menang 68-60, di Surabaya. Kini Bumi Borneo butuh kemenangan untuk menghentikan tren buruknya. 

Patriots mungkin tidak sekuat sebelumnya, karena banyak pemain yang sudah kembali ke klubnya masing-masing. Tetapi mereka harus menyelesaikan musim reguler 2023, dengan skuad yang ada. Namun Patriots masih punya pemain yang patut diwaspadai. Dame Diagne salah satunya. Dia cukup produktif dengan rata-rata 16,3 ppg dan 10,7 rpg. Dame bakal jadi tumpuan Patriots di laga ini. 

Sementara Bumi Borneo belum bisa bangkit dari keterpurukan. Mereka sudah kalah empat laga beruntun, termasuk pada pertandingan pertama di Yogyakarta melawan Bali United Basketball Club, 25 Mei lalu. Randy Bell sebagai pemain asing utama hanya bisa menyumbang 11 poin. Dia juga melakukan enam kali turnovers. Padahal Bell punya rata-rata 20,9 poin per game di liga. 

Kembali berbicara soal peluang playoff, Bumi Borneo sekarang punya modal rekor 10-10. Peluang ini masih ada, namun persaingan akan lebih ketat lagi. Tim-tim yang sedang berjuang untuk masuk zona playoff lainnya adalah Bali United, West Bandits Solo, dan RJ Amartha Hangtuah Jakarta. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Indonesia Patriots melawan Bumi Borneo Basketball Pontianak, di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (28/5). Tip-off dimulai pada pukul 11.30 WIB. (*)

Baca Juga: Bumi Borneo Beri Pelajaran dan Kalahkan Tim Elite Muda Indonesia Patriots

0 Comments