News Games

RANS Berjibaku Amankan Keunggulan

06 March 2022
|

Jump shot Daniel Wenas membuka poin Evos di kuarter ketiga. Skor kini hanya terpaut 5 angka saja (31-36). Tapi RANS membalas dengan three point shot dari Akeem Scott. Pemain asing senior ini juga berhasil membawa RANS unggul 10 angka (41-31) saat laga tersisa 7 menit. Sebelum free throw tersebut, Daniel Wenas melakukan unsportsmanlike foul. 

Menginjak ke lima menit berikutnya, RANS harus berjuang keras agar keunggulan mereka tetap terjaga. Sebaliknya, Evos mengalami kerugian setelah dua kali berturut-turut mereka melakukan turnover - bad pass. Kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Satrio dan Agus Salim untuk membawa RANS unggul 18 angka (51-33). 

Penyelesaian akhir Evos bermasalah, sehingga sampai delapan menit kuarter ketiga, mereka hanya bisa mencetak 4 poin saja. Sebaliknya RANS memperlebar jarak dengan driving layup yang bagus dari Hal Heyward. RANS unggul 20 angka (53-33) di sisa waktu dua menit. 

Saat kuarter ketiga ditutup, RANS sudah leading dengan nyaman. Keunggulan 22-6 di kuarter ketiga membuat mereka sulit terkejar. Sekarang RANS hanya tinggal mempertahankan konsistensi mereka agar bisa memetik kemenangan di laga ini. (*)

Baca Juga: RANS Amankan Kemenangan Kandang Atas Dewa United

0 Comments