Patriots Dicukur Pelita Jaya


Mar 09, 2022

Indonesia Patriots tampaknya bukan tandingan Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Di kuarter pertama, Patriots dicukur Pelita Jaya dengan skor 24-11. Ini menjadi pertandingan ketujuh Pelita Jaya di IBL Tokopedia 2022. Sejauh ini Andakara Prastawa dan kawan-kawan menjadi tim dengan jumlah pertandingan paling sedikit. 

Pelita Jaya langsung tancap gas di kuarter pertama ini. Sejak unggul 10-3, Pelita Jaya terus menggempur Patriots hingga mereka mencetak keunggulan 22-3. Patriots tak berkutik menghadapi gempuran Dior Lowhorn di bawah ring. 

Lowhorn kembali tampil sebagai starter di laga ini. Empat pemain yang dipilih sebagai starter oleh head coach Fictor G. Roring adalah M. Hardian Wicaksono, Reggie William Mononimbar, Govinda Julian Saputra, dan tentu saja kapten tim Andakara Prastawa Dhyaksa. 

Dari tim Patriots, head coach Milos Pejic menurunkan Ali Bagir Wayarabi Alhadar, Dame Diagne, Andrew William Lensun, Kevin Sanjaya, dan Valentinus Wongso. Patriots saat ini baru mengoleksi dua kemenangan dari 8 game. Meski tidak bakal ikut playoff, namun Patriots punya tujuan berbeda. Tim ini sedang digembleng untuk mengikuti SEA Games Vietnam. (*)