News Event

Three Point Wangi, Bima Perkasa Ambil Alih Keunggulan dari RANS

15 January 2023
|

Entah apa yang membuat RANS lemah dalam hal pertahanan. Karena mereka gagal mengantisipasi lima three point yang dibuat oleh Bima Perkasa di sepanjang kuarter kedua. Bima Perkasa menambahkan 22 poin di kuarter kedua. Mereka unggul 40-37 saat turun minum. 

Tanda-tanda kebangkitan Bima Perkasa terlihat di tiga menit awal kuarter kedua. Di mana mereka mencetak back-to-back three point dari Fuquan Niles dan Restu Dwi Purnomo. Ini memangkas margin jadi dua angka (27-29). Namun RANS bisa mengembalikan keunggulan mereka lewat performa menawan Duom Dawam. RANS tetap memimpin 34-29 di lima menit pertama. 

Namun terjadi momentum yang membuat Bima Perkasa membalikkan keadaan. Ini terjadi setelah tiga kali three point dari pemain Bima Perkasa bersarang di ring RANS. Masing-masing dibuat oleh Nuke Tri Saputra, Samuel Devin Susanto, dan Yanuar Dwi Priasmoro. Bima Perkasa berbalik memimpin dengan skor 38-34. 

RANS memang berusaha untuk mengambil kembali keunggulan mereka di sisa satu menit terakhir. Namun tidak berhasil, karena waktunya habis. Bima Perkasa unggul 40-37, saat buzzer kuarter ketiga berbunyi. Bima Perkasa bisa mencetak 22 poin, sedangkan RANS hanya menghasilkan 10 poin. Jauh dari perolehan poin RANS di kuarter pertama. (*)

Baca Juga: RANS Pertahankan Kemenangan atas Bali United

0 Comments