News Event

Rajawali Mencoba Agresif di Babak Pertama

25 May 2024
|

Tuan rumah Rajawali Medan tampak meyakinkan di babak pertama. Mereka tampil lebih agresif dalam menyerang pertahanan Prawira Harum Bandung. Namun agresifitas Rajawali tidak berlangsung lama, di mana mereka tertinggal 37-46 saat turun minum.

Bermain di Gedung Serbaguna Unimed, Rajawali tampil efektif. Mereka hanya mencetak 13 attempt di kuarter pertama. Namun berhasil unggul 27-17 dari Prawira. Rajawali menekan area bawah ring, memaksa Prawira melakukan banyak pelanggaran. Di sini, tuan rumah mendapatkan 10 kesempatan free throw, dan berhasil dieksekusi sembilan tembakan. Penguasaan bola Rajawali juga bagus, karena tidak banyak melakukan turnovers. 

Memasuki kuarter kedua, giliran Prawira yang tampil menggila. Mereka membuat serangan Rajawali seakan tidak berguna. Pelanggaran juga berhasil dikurangi. Sementara Prawira memaksa Rajawali melakukan lima kali tunovers. Setelah sempat terjadi saling kejar skor, Prawira akhirnya bisa lepas dari Rajawali setelah Brandone Francis memasukkan three point play di sisa dua menit. 

Prawira melaju 9-0 dalam dua menit terakhir untuk mengunci keunggulan 46-37. Di sepanjang kuarter kedua, Prawira mencetak 10 tembakan dari 15 attempt atau dengan persentase 66,7%, termasuk diantaranya tiga kali tembakan three point. Prawira menambahkan enam free throw dari tujuh kesempatan di kuarter kedua, yang membantu mereka membalikkan keadaan. (*)

Baca Juga: Tundukkan Rajawali, Borneo Makin Dekat Dengan Playoffs

0 Comments