News Event

Prawira Dominan di Babak Pertama Lewat Three Point

03 March 2024
|

Prawira Harum Bandung tidak terlihat kelelahan ketika berhadapan dengan Pacific Caesar Surabaya, Minggu siang (3/3). Padahal mereka memainkan back-to-back game. Kali ini Prawira tampil dominan melawan Pacific, dengan keunggulan 13 angka (42-29). Prawira mencetak 27 poin di kuarter kedua. 

Prawira kali ini menurunkan Antonio Hester, James Gist III, Indra Muhammad, M. Fhirdan Maulana Guntara, dan kapten tim Yudha Saputera. Sementara dari Pacific, lima pemain pertamanya adalah Jylyn Richardson, Stephen Hurt, Gregorio Claudie Wibowo, M. Aulaz Ariezky Septano, dan Yonatan. 

Awalnya Prawira kaget dengan serangan Pacific. Karena mereka terus mengancam pertahanan Prawira. Di akhir kuarter pertama, Nick Wiggins membuat Pacific mendekat 14-15 melalui layup. Akurasi tembakan Prawira dari jarak jauh cukup baik dengan tiga kali three point dari 10 attempt di awal laga.

Prawira terus menghujani ring Pacific dengan tembakan tiga angka. Di kuarter kedua ini Prawira memasukkan empat tembakan tiga angka dari delapan kali percobaan. Kali ini Pacific benar-benar kuwalahan menghadapi akurasi tembakan yang tajam Prawira. Total di babak pertama saja, Prawira memasukkan tujuh kali three point dari 18 attempt. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments