News Event

Head-to-head: Le'Bryan Nash Vs. Garrius Holloman

22 March 2024
|

RANS Simba Bogor akan menghadapi Bima Perkasa Jogja, di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB, Jumat malam (22/3). Situasi RANS sedang tidak bagus. dimana mereka baru menang sekali (1-2) sejak liga digulirkan kembali pada awal bulan ini. Sebaliknya Bima Perkasa kalah enam laga berturut-turut sejak 3 Februari lalu. 

RANS sejauh ini belum merasakan dampak dari perubahan skuad-nya. Seperti kita tahu bahwa RANS mengganti Malik Dunbar dengan Joshua Caldwell. Tapi justru saat Caldwell bermain, RANS mengalami kekalahan dua kali berturut-turut dari Rajawali Medan. Sementara dari Bima Perkasa, dua pemain sudah diganti. Tapi belum memberikan dampak juga. 

RANS bisa berharap dari Le'Bryan Nash. Karena justru Nash lebih konsisten ketimbang Jerome Jordan. Sejauh ini Nash sudah mengoleksi 18,4 ppg, 9,5 rpg, dan 4,3 apg. Nash juga mampu berkontribusi double-double lima kali dalam delapan laga. Kehadiran Nash akan memberikan dorongan di offense yang lebih agresif di tim RANS. 

Sementara Bima Perkasa akan tetap mengandalkan Garrius Holloman di tim inti. Sebab, pemain asing barunya juga masih dipertanyakan untuk turun. Holloman tampil bagus dengan catatan rata-rata 15,2 ppg, 7,1 rpg, 1,7 apg, dan 1,2 spg. Holloman dan Brandis Raley-Ross akan jadi duet yang berbahaya. Namun keduanya membutuhkan kontribusi pemain lokal, yang selama ini dirasakan kurang dari tim Bima Perkasa.

Jangan lewatkan pertandingan antara RANS dan Bima Perkasa di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB, Jumat (22/3). Tip-off dimulai pada pukul 19.30 WIB. Laga ini juga bisa disaksikan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: RANS Menambahkan Mantan Timnas Muda Amerika Serikat

0 Comments