News Event

Head-to-head: Anthony Beane Jr. VS Randy Bell

14 February 2023
|

Pertandingan kedua hari Selasa (14/2) ini juga tak kalah seru. Indonesia Patriots akan berhadapan dengan Bumi Borneo Basketball Pontianak. Kedua tim sama-sama berisi anak-anak muda yang agresif. Ditambah lagi dua pemain asing yang berkarakter sebagai monster poin. Dipastikan laga ini bakal sengit. 

Secara mengejutkan Indonesia Patriots mampu mengalahkan Dewa United Banten, 81-73, di laga sebelumnya. Padahal Kaleb Ramot Gemilang sudah bermain bersama Dewa United lagi. Tetapi Patriots bisa menundukkan Dewa United melalui performa menawan dari Jerome Anthony Beane Jr., Daniel Salamena, dan Kelvin Sanjaya. Beane mencetak 27 poin, 13 rebound, dan empat assist. Beane memasukkan tujuh three point dari 12 attempt. Ini yang harus diwaspadai oleh Bumi Borneo nanti. 

Bumi Borneo sebelumnya kalah dari RJ Amartha Hangtuah dengan skor 61-88. Tidak ada Randy Bell dalam pertandingan tersebut, karena dia diskors satu pertandingan. Cameron Ridley yang saat itu memimpin Bumi Borneo dengan 19 poin dan 20 rebound. Tapi harus diingat bahwa Bumi Borneo sudah bisa memainkan Randy Bell. Dia adalah pemain dengan average 21,8 ppg, 7,6 rpg, 3,3 apg, dan 1,3 rpg. Jadi bakal menarik kalau Bell bersaing dengan Anthony Beane Jr..

Saksikan pertandingan antara Indonesia Patriots melawan Bumi Borneo di DBL Arena Surabaya, hari Selasa (14/2), pukul 12.30 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Hangtuah Harus Lewati Overtime untuk Tundukkan Bumi Borneo 103-91

0 Comments