News Event

Rajawali Kesulitan Menembus Pertahanan Dewa United

20 April 2024
|

Dewa United Banten menutup semua celah untuk Rajawali Medan pada pertemuan keduanya di musim reguler IBL Tokopedia 2024, Sabtu sore (20/4). Apalagi Rajawali harus berhadapan dengan Dewa United di kandangnya sendiri. Rajawali tertinggal 22 angka (34-56) dari Dewa United di babak pertama. 

Jordan Adams mencetak 14 poin di babak pertama. Disusul Gelvis Solano yang menambahkan 11 angka dari bangku cadangan. Point in the paint Dewa United di babak pertama mencapai 11 angka, ditambah 13 angka dari second chance points. Namun yang istimewa, Dewa United sudah memasukkan delapan kali three point dari 20 percobaan. 

"Out-side shooting mereka bagus. Ini yang harus kami hentikan di babak kedua. Kami akan melakukan adjustment agar tidak ada lagi kesempatan bagi Dewa United memasukkan three point," ujar asisten pelatih Rajawali Moosa Permadi, saat turun minum. 

Dari tim Rajawali, poin terbanyak di babak pertama dibuat oleh Jonas Zohore dengan delapan angka. Dari sisi paint area, mereka kesulitan, dengan hanya melakukan lima kali offensive rebound dan satu poin dari second chance. Pertahanan di luar busur juga tidak bagus. Karena Rajawali kecolongan enam tembakan three point di kuarter kedua. Rajawali harus bangkit jika tidak ingin menelan kekalahan kedelapan musim ini. (*)

Baca Juga: Comeback Epik Rajawali, Satria Muda Tumbang

0 Comments