News Event

Rajawali Dalam Tekanan Hawks

06 July 2024
|

Rajawali Medan dan Tangerang Hawks Basketball memainkan laga terakhir di musim reguler IBL Tokopedia 2024. Mereka bertanding di kandang Rajawali, Gedung Serbaguna Unimed, pada Sabtu malam (6/7). Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, bahwa Hawks akan tampil habis-habisan. Ini membuat tuan rumah tertekan, dan tidak bisa melepaskan diri dari cengkeraman Hawks. Rajawali tertinggal 43-48. 

Pertarungan paint area antara Morakinyo Williams melawan Jonas Zohore Bergstedt sangat menarik di babak pertama. Namun Morakinyo seperti berjuang sendirian di bawah ring dengan mencetak 16 poin. Hawks memasukkan 20 points in the paint dengan 13 fast break points.

Sebaliknya, Jabari Bird dan Patrick McGlynn IV sama-sama mencetak 11 poin, dan Jonas Zohore menambahkan delapan poin. Tetapi di paint area, Rajawali lebih baik dengan 28 points in the paint selama babak pertama. Masalah Rajawali hanyalah Steven Green yang sulit ditebak. Green mencetak 10 poin selama babak pertama, sekaligus menyulitkan pertahanan Rajawali. 

Tim tamu yang tampil lepas, mampu membuat jarak 11 angka (29-18) di menit-menit akhir kuarter pertama. Tetapi Rajawali mendapatkan momentum di akhir kuarter kedua. Di mana Patrick McGlynn IV dan Jonas Zohore memasukkan lima poin untuk memangkas jarak menjadi lima angka (43-48). (*)

Baca Juga: Sesuai Target, Rajawali Menang Lawan Pacific

0 Comments