News Event

Prawira Jaga Unggul dari Pelita Jaya Saat Turun Minum

13 January 2024
|

Pertandingan ketat tersaji di laga Big Match hari pertama IBL Tokopedia 2024. Prawira Harum Bandung berhasil mencetak keunggulan 36-32 atas Pelita Jaya Jakarta, di C-Tra Arena, Sabtu malam (13/1). Prawira tak gentar menghadapi tim bertabur bintang sepert Pelita Jaya. Mereka membuktikan kualitasnya sebagai juara bertahan.

Juara bertahan kali ini menurunkan Dane Anthony Miller Jr., Yudha Saputera, Indra Muhammad, Julius Jucikas, dan M. Fhirdan Guntara. Sedangkan pemain inti yang dipasang Pelita Jaya di laga pertamanya musim ini yaitu Thomas Earl Robinson, KJ Mc Daniels, Brandon Jawato, Jerome Anthony Beane Jr., dan M. Arighi Hadran Noor. 

Ternyata mereka mendapatkan perlawanan ketat dari Prawira. Sepanjang pertandingan, Pelita Jaya tidak bisa mencetak poin dengan mudah. Prawira bisa mengimbangi permainan Pelita Jaya dengan skor 19-19 di akhir kuarter pertama. 

Prawira juga membuktikan bahwa mereka bisa menumbangkan tim bertabur bintang seperti Pelita Jaya tahun ini. Prawira dengan defense yang bagus, ternyata mampu melimitasi monster-monster poin Pelita Jaya. Prawira sempat unggul sembilan angka (36-27) berkat three point shot dari Christian James di sisa tiga menit terakhir sebelum jeda. Meski Pelita Jaya bisa memangkasnya menjadi empat angka (32-36) saat turun minum.(*)

Baca Juga: Menolak Lupa: Pelita Jaya EMP Jakarta Juara IBL 2017, Liga Era Baru

0 Comments