News Event

Head-to-head: David Have VS Michael Laster

04 March 2023
|

Pertandingan Evos Thunder Bogor melawan Pelita Jaya Bakrie Jakarta, akan membuka hari terakhir pelaksanaan IBL Tokopedia 2023 Seri 4 Solo, di Sritex Arena, Sabtu (4/3) siang. Pelita Jaya memang terlalu kuat untuk Evos, karena mereka kalah 53-71 di Surabaya. Tapi kali ini Evos punya kesempatan untuk berbenah dan membalas kekalahan tersebut. 

Memang bila mengandalkan Andre Jackson saja, tidak mungkin bagi Evos untuk bisa menumbangkan Pelita Jaya. Tapi sebuah fakta menarik di mana David Haye muncul sebagai pemain yang step-up di Solo. Dalam tiga pertandingan, Haye selalu mencetak double digit point. Seperti saat menang melawan Hangtuah dengan torehan 11 poin, lalu mencetak 20 poin saat kalah dari Satria Muda, dan 14 poin di laga melawan Patriots. Kalau Haye bermain bagus lagi, bisa jadi sangat membantu Evos menghadapi Pelita Jaya kali ini. 

Sebaliknya, Michael Laster yang menjadi pemain asing kedua di Pelita Jaya juga tampil luar biasa dalam beberapa laga terakhir. Termasuk mencetak 12 poin saat Pelita Jaya menang melawan RANS PIK, 69-65, dua hari lalu. Jelas ini akan memberikan suntikan tenaga dari bangku cadangan Pelita Jaya. 

Saksikan pertandingan Evos Thunder Bogor melawan Pelita Jaya Bakrie Jakarta di Sritex Arena, Solo, pada pukul 10.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Elang Pacific Beri Perlawanan Sengit Untuk Pelita

0 Comments