News Games

Pembalasan West Bandits atau Dominasi SM

06 March 2022
|

Salah satu game di lanjutan IBL Tokopedia 2022 di hari Minggu (6/3) adalah pertemuan antara Satria Muda Pertamina Jakarta melawan West Bandits Combiphar Solo. Dua tim yang sama-sama menghuni Red Division, dan bakal bertemu untuk pertama kalinya musim ini. 

SM baru bermain lima kali musim ini. Mereka berhasil mengumpulkan 4 kemenangan. Namun tidak ada keraguan bahwa mereka jadi salah satu favorit juara musim ini. Apalagi kalau lawannya adalah West Bandits. Dua laga di regular season dan dua laga lagi di Semifinals. Jadi di atas kertas, SM lebih diunggulkan. 

Namun IBL Fans harus ingat, West Bandits sekarang sudah memasuki era baru. Tim yang diasuh oleh Raoul Miguel Hadinoto tersebut kini di gawangi juga oleh Gading Marten. Sementara dari sisi roster, sudah masuk pemain asing, yang bisa membantu mereka berkembang. 

Sayangnya, rekor West Bandits musim ini belum baik. Mereka menang 3 kali dari 6 game. Namun yang jelas, penundaan liga beberapa waktu lalu tentu dimanfaatkan untuk memperbaiki penampilan. Jadi kita akan melihat perkembangan apa yang sudah dicapai West Bandits. 

Laga seru antara SM melawan West Bandits bisa disaksikan di Vidio.com. (*)

Baca Juga: West Bandits Cetak Sejarah, Dua Kali Semifinal dalam Dua Musim

0 Comments