Pemain Satria Muda Pertamina Jakarta Apresiasi Keputusan IBL Diundur


Jul 25, 2020

Penggawa Satria Muda Pertamina Jakarta, Sandy Ibrahim, menilai keputusan Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax yang diundur ke Oktober 2020 sudah tepat. Kini, setiap tim memiliki waktu persiapan yang lebih lama.

IBL Pertamax 2020 sebelumnya berencana dimulai kembali pada 4 September. Namun, setelah melakukan rapat dengan Gugus Tugas penanganan Covid-19, diputuskan IBL Pertamax 2020 dilanjutkan pada 13-27 Oktober 2020 di Mahaka Square, Jakarta.

“Saya setuju saja IBL diundur, karena kan pasti keputusan itu diambil dari hasil musyawarah atau pertimbangan banyak faktor. Sekarang kondisi di luar juga tidak bisa diprediksi," ujar Sandy.

Saat ini, beberapa tim belum ada yang bisa memulai latihan karena terbentur aturan PSBB. Dengan mundurnya jadwal, persiapan bisa lebih matang dan adil bagi setiap tim.

Pemain Satria Muda Pertamina Jakarta Apresiasi Keputusan IBL DiundurPemain Satria Muda Pertamina Jakarta Apresiasi Keputusan IBL Diundur “Kami sebagai pemain merasa diberi waktu untuk latihan bersama tim dan beradaptasi kembali. Membiasakan diri juga dengan satu sama lain setelah tidak latihan bersama selama kurang lebih empat bulan,” ujar Sandy.