News Tim Nasional

Pemain Pelita Jaya dan Satria Muda Langsung Dipanggil Timnas

08 June 2021
|

Sejumlah pemain Pelita Jaya Bakrie Jakarta dan Satria Muda Pertamina Jakarta tak bisa bersantai selepas final Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2021. Ada delapan nama yang sudah ditunggu tim nasional.

Dari Pelita Jaya Bakrie Jakarta ada Agassi Goantara, Vincent Rivaldi Kosasih, Govinda Julian Saputra, dan Andakara Prastawa Dhyaksa dari Pelita Jaya.

Sementara dari Satria Muda ada Hardianus Lakudu, Juan Laurent Kokodiputra, Arki Dikania Wisnu, dan Kevin Yonas Argadiba Sitorus.

“Mereka sudah harus gabung besok (selasa, red)," ungkap Asisten Pelatih Timnas Basket Indonesia Wahyu Widayat Jati.

Dengan bergabungnya delapan pemain baru, sudah ada 17 nama yang kini mengikuti pemusatan latihan tim nasional basket Indonesia. Sebelumnya Ali Baghir, Yudha Saputera, Aldi Izzatur, Dame Diagne, dan Serigne Modou Kane.

Selanjutnya ada Mohammad Arighi, Kevin Sanjaya, Abraham Damar Grahita, dan Widyanta Putra Teja memulai latihan lebih dahulu.

“Selama pelatnas, promosi dan degradasi berlaku. Pada akhirnya kami hanya akan memaksimalkan 12 pemain untuk hadapi pertandingan nanti," jelas Wahyu yang ngetop disapa Cacing itu.

Baca Juga: Menolak Lupa: Pelita Jaya EMP Jakarta Juara IBL 2017, Liga Era Baru

0 Comments